Cara mudah menghasilkan uang dari program PTC

Dollar Gratis dari program PTC (Paid to Click)

Dollar gratis Dari Program PTC

Banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet.Tidak bisa dipungkiri lagi bahwasanya di era digital seperti sekarang ini semakin banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan melalui internet.Berbagai macam progam penghasil uang sudah ada di internet, mulai dari program periklanan, toko online, afiliasi dan masih banyak yang lainnya.

Namun salah satu program penghasil uang yang akan kita bahas adalah PTC (Paid To Click).
Apa itu PTC, bagaimana cara kerjanya, berapa penghasilannya dan seterunya, untuk lebih jelasnya berikut uraiannya:
  • Pengertian PTC
  • PTC (Paid To Click) adalah program periklanan dimana setidaknya ada tiga pihak yang berkepentingan dan terhubung melalui jaringan internet, yaitu :
    1. Owner ptc, adalah pihak penyedia program periklanan ptc dalam bentuk website.
    2. Advertiser, yaitu pihak pemasang iklan yang membayar kepada Owner ptc untuk mengiklankan produknya.
    3. Clicker (hanaya istilah), yaitu orang yang mengklik iklan untuk melihat isi iklan yang ada di website PTC.
  • Alasan mengapa memilih PTC
    1. Karena ptc merupakan salah satu program penghasil uang yang relatif mudah dijalankan oleh semua orang tanpa harus memiliki skil.
    2. Gratis, menjalankan program ptc tidak perlu membayar kecuali untuk koneksi internet atau jika ingin upgrade premium member atau menyewa referral.
    3. Bisa dikerjakan kapan saja dan dimana saja ketika ada waktu luang, karena tidak memerlukan waktu yang lama hanya sekitar 5 sampai 30 detik saja untuk membuka 1 iklan,tergantung nilai iklannya.
    4. Dan seterusnya, sobat tentu akan lebih paham setelah menjalankan program ptc ini.
  • Cara Mengikuti (bergabung) Program PTC
  • Untuk mengikuti program penghasil uang gratis ini cukup mudah, yang dibutuhkan hanya alamat email untuk mendaftar, berikut panduannya :
    1. Kunjungi website ptc, kemudian langsung daftar klik (Sign up), rekomendasi program PTC ELITE & LEGIT yang membayar semua membernya sejak 2007.
      Kemudian isi form secara lengkap dan klik "SIGN UP NOW
    2. Isi semua data yang diperlukan untuk mempermudah ketika pembayaran (pay out) nantinya
    3. Kemudian setelah proses pendaftaran sukses, silahkan cek email yang digunakan untuk mendaftar tadi lalu ikuti link konfirmasi pendaftaran
    4. Setelah konfirmasi pendaftaran selesai, langsung login menggunakan email atau username dan passport yang dibuat pada saat pendaftaran tadi.
    5. Kemudian pada menu klik VIEW ADS dan klik satu persatu semua iklan yang ada maka recehan dollarnya akan masuk ke akun anda.

Demikianlah penjelasan tentang cara menghasilkan dollar gratis melalui program PTC (paid to click), semoga dapat memberikan manfaat Buat shobat semua.Setelah Shobat menjalankan progran ptc ini, kita akan mempelajari langkah demi langkah bagaimana cara meningkatkan penghasilan kita agar segera bisa kita cairkan (cash out) ke paypal, payza, paytoo atau neteller milik shobat.
Namun satu hal yang perlu kita ingat bahwa tidak ada satupun program uang instan atau cepat kaya, Semuanya memerlukan kerja keras, ulet, konsisten dan fokus.Pesan saya HATI-HATI jika ada yang menawarkan penghasilan dengan mudah dan instan, teliti sebelum mengikuti...atau shobat akan menyesal kemudian.

Arie

Hanya orang biasa yang ingin berbagi informasi dan hiburan melalui media blogger semoga bermanfaat dan menginspirasi

1 Comments

Previous Post Next Post

Contact Form