Cara Menghasilkan Dollar dengan Mudah dari Aplikasi Whaff Reward

Memanfaatkan Gadget android untuk menghasilkan dollar dari aplikasi Whaff Reward

Selama ini saya menggunakan HP android saya hanya untuk bermain game, facebookkan, twitter dan lainnya yang tidak menghasilkan uang, kurang peduli dengan apa kata orang ada sebuah aplikasi yang membayar kita.Mungkin di antara shobat juga ada yang masih seperti saya..hee, tapi ya tidak apa-apa karena setiap orang mempunyai kesukaan yang berbeda-beda.

Sebenarnya saya sudah mengetahui aplikasi android yang menghasilkan dollar ini sejak 2015 yang lalu,tapi tidak saya pedulikan karena masih belum merasa yakin bisa menghasilkan dollar beneran.
Hingga beberapa hari yang lalu saya membaca sebuah artikel yang mengulas keberhasilan orang Indonesia yang menjadi rangking 1 penghasilan dari aplikasi Whaff Reward ini.Dia adalah Bagas Pramudita yang sudah menghasil $23.939,689, wow jumlah yang sangat banyak untuk sebuah aplikasi di HP android.
Berikut bukti screenshotnya

Rangking penghasilan Whaff Reward

Cara daftar Whaff Reward untuk menghasilkan dollar

Ok shobat sekarang kita mulai saja berburu dollar lewat aplikasi android Whaff Reward,
berikut ini langkah-langkahnya :
  • Yang pertama Silahkan shobat download aplikasi Whaff Rewards dari Google Play Store, kemudian langsung menginstalnya,seperti gambar di bawah ini,tunggu hingga selesai pemasangan.

Whaff Rewars penghasil dollar


  • Kedua setelah pemasangan selaesai langsung buka (jalankan) aplikasi Whaff Rewardnya,sehingga tampak seperti pada gambar berikut ini,kemudian MASUK (kanan atas) menggunakan akun facebook shobat.

Whaff Reward aplikasi penghasil dollar


  • Ketiga shobat diarahkan ke halaman konfirmasi masuk facebook,setelah berhasil masuk ada konfirmasi untuk memasukkan kode undangan.Masukkan saja KODE berikut BV82535,untuk mendapatkan dollar pertama dari aplikasi Whaff Reward.Jangan sampai lupa atau menunda untuk memasukkan kode undangannya ya,sebab itu hanya muncul sekali saja saat pertama kali shobat masuk.Jika salah atau tidak memasukkan kode tersebut maka sobat kehilangan kesempatan untuk mendapatkan dollar gratis $0.3 yang langsung masuk ke akun Whaff Rewaed shobat.Catat dulu kodenya ya BV82535 agar tidak salah atau lupa.

Wfaff Reward masuk facebook

Arie

Hanya orang biasa yang ingin berbagi informasi dan hiburan melalui media blogger semoga bermanfaat dan menginspirasi

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form